Hari ini aku punya kelinci

Oktober 18, 2009

Tadi siang aku sama adikku beli kelinci di Ragunan. Kelincinya beli dua, dua-duanya jantan. Makanannya cuma pake kangkung aja tadi beli di pasar. Kelincinya dikandangin dan digantung jadi kayak burung hehehe. Asyik sekarang jadi punya mainan baru

Iklan

Dua kali juara kedua

Agustus 17, 2009

Horee saya dapat juara dua lomba tari kreasi. Juaranya sampai dua kali loh yang pertama juara dua tingkat kecammatan pasarminggu yang kedua juara 2 tingkat jakarta selatan. katanya nanti november ikutan lagi lombanya di tingkat dki jakarta. doain menang lagi ya.

pergi ke planetarium

Maret 29, 2009

tanggal 11-2-2009 saya pergi ke planetarium bersama teman-teman.saya berkumpul di sekolah pukul 6:30.sebelum kesekolah saya membawa alat tulis,buku catetan,dan buku cerita. saya pergi kesanketika itu teman saya sedang berulang tahun.adik saya sudah karyawiswata ke taman mini.saya menunggu lama, ternyata berangkatnya pukul 7:30.saya mendapat tugas untuk mencatat yang ada di sana.akhirnya berangkat juga ya.ketika dijalan kami semua mendadahi polisi.semuanya

23 Maret 2009

Maret 26, 2009

Kata Ibu, Aku sudah gede 🙂

Ibu kucing yang pelupa

Januari 2, 2009

Tadi siang aku nguber-nguber ibu kucing yang lagi bawa anaknya. Eh malah anaknya ditaro di jalan. Aku bawa deh anak kucingnya dan ditaro lagi di kandangnya di depan rumah. Eh kok anaknya jadi tinggal 3 ya. Berarti hilang satu deh anak kucingnya. Pasti yang satunya juga dibawa-bawa sama ibunya, terus lupa deh ibu kucing naronya dimana. Hik, kemana ya anak kucing yang satunya lagi. Kasihan kan tidak bisa minum susu ke ibu kucing.

Nenek dan sepupuku datang

Januari 2, 2009

Hore, pas liburan ini di rumah rame deh. Nenekku dan sepupuku dari majalengka pada datang. Ayik deh malam tahun baruannya jadi rame. Mereka liburan di Jakarta selama 2 minggu. Di rumah jadi rame deh

Ulangan

Juni 8, 2008

Besok aku mulai ujian semester akhir di kelas III. Pusing ah ….. Mudahmudahan hasilnya memuaskan. Biar bapak ibuku seneng. Udahan ah mau belajar lagi nih

Latihan Menulis

April 4, 2008

 

Ini adalah tulisanku yang pertama. Aku sebenarnya gak ngerti juga kenapa bapak dan ibuku meminta aku menulis disini. Kata Ibuku ini namanya blog. Kata bapakku biar aku biasa menulis. Sekian dulu deh. Aku masih bingung mau nulis apaan ya. Nanti diteruskan lagi kapan-kapan.